Kopi Luwak Liar Jember di Bchannel TV

Owner Kopi Luwak Liar (Tengah) Bersama Kru Bchannel TV

Duduk santai di warung kopi kawasan Malang, tiba-tiba handphone berdering. Kebetulan saat itu warung kopi ramai, sehingga dering handphone tidak terdengar dan sejenak saya melihat led yang berkedip-kedip yang menandakan adanya pemberitahuan. Saat cek pemberitahuan, ternyata ada missed call dan centang merah pada icon whatapps juga menandakan bahwa ada yang kirim pesan melalui aplikasi tersebut. Setelah saya buka isi pesan whatapps, isinya ternyata dari kawan-kawan Bchannel Tv untuk melakukan liputan mengenai pengolahan kopi luwak liar kami.
Hari pertama peliputan saat itu owner kopi luwak liar Jember yaitu Hendi Burahman masih berada di Malang, pendampingan di home industri hanya oleh beberapa kawan-kawan yang berada di Lokasi. Pada saat itu kondisi di Jember hujan dan badai, sehingga proses pencucian dilakukan di dalam rumah, padahal biasanya kami lakukan di luar rumah agar lebih maksimal. Selain itu, peliputan juga fokus pada penumbukkan / penghalusan kopi luwak dan sampai penyangraian.
Proses Melepaskan kulit ari kopi - Presenter Gemala Hanafiah dan Kru Kopi Luwak Liar
Proses Penghalusan  - Presenter Gemala Hanafiah dan Kru Kopi Luwak Liar

Proses Penyangraian  - Presenter Gemala Hanafiah dan Kru Kopi Luwak Liar
Setelah liputan hari pertama selesai, malam harinya owner kopi luwak liar Jember tiba di Jember. Akhirnya, pada liputan kedua tentang penyeduhan dan cara mencari kopi luwak liar di hutan serta perkebunan kopi dilaksanakan.
Mencari Biji Kopi Luwak di hutan - Gemala Hanafiah bersama Cameraman Bang Adi dan Bang Ivan (Skenario)
Cara Penyeduhan Kopi Luwak Bubuk dan Biji - Presenter Gemala Hanafiah dan Owner Kopi Luwak Liar
Setelah dua hari melakukan peliputan mengenai kopi luwak liar di home industri kopi luwak liar jember, saatnya kru Bchannel TV untuk melanjutkan tugasnya yang lain dalam kegiatan peliputan dengan tema berbeda, Peliputan kopi luwak liar ini sudah di tayangkan di Bchannel TV pada acara New Trekker pukul 09.00 WIB dan beberapa cabangnya di kota-kota tertentu beberapa hari yang lalu. Sedikit kaget sebenarnya, sebab tidak ada pemberitahuan sebelum peliputan sesuai kesepakatan awal. Tapi, kami dari manajemen kopi luwak liar tidak bisa memaksakan kebijakan pihak bchannel TV, semoga dilain waktu bisa ditayangkan kembali karena kami hanya menyaksikan 1 menit di akhir-akhir acara dan itupun diberitahu konsumen setia kopi luwak liar di Jakarta.

Peliputan ini membuktikan eksistensi CV Bun Prink Coffee sebagai home industri kecil yang perlu dipertimbangkan sebagai produsen kopi luwak liar tradisional, sampai kapanpun dan apapun yang terjadi....kami akan mempertahankan Budaya Pengoalahan Kopi Luwak Liar Tradisional ini.
Salam Sruput....
Share this product :

Garansi Konsumen:
  • Jika kopi luwak liar milik kami terindikasi palsu, silahkan laporkan ke pihak berwajib
  • Jika kopi luwak liar milik kami palsu atau campuran, anda berhak mendapatkan cash back 500% dari total pembelian
  • Jika dalam pengiriman kemasan rusak, akan kami ganti yang baru
  • Garansi uang kembali jika kami bukan produsen
 
Support : Copyright © 2011. Kopi Luwak Liar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template | Template Gratis Blogspot
Proudly powered by Blogger